Selasa, 25 Maret 2014

Ke Bandara




Hari minggu ini seperti yang telah diencanakan saya akan pergi ke bandara untuk ketemu dengan ama yangmau pulangke padang. Ama berangkat dari bandung langsung kebandara. Sedangkan saya harus mengusahakan sampai dibandara sebelum ama datang. Permasalahannya bukanlah di sana karena saya sama sekali tidak memiliki duit walau hanya sekedar ongkos ke bandara yang pulang pergi 60rbu. Selama seminggu saya mikir “pada siapa lagi saya harus minjam duit” T_T.

Hari minggu pun datang dan saya mendapatkan pinjaman secukupnya dari seseorang. Pagi itu ternyata ama lebih dulu satu jam dari pada waktu yang saya perkiraan ama sampai di bandara. Malah saya yang telah dengan sampai disana sudah jam 9 lewat.

Pertemuan dengan ama sudah saya duga bahwa pasti mereka merasa kasihan dengan hidup saya di Depok. Sudah beberapa kali saya minjam duit abang, ni Welli, buat membeli kebutuhan saya walau hanya untuk makan. Saya kesulitan dalam masalah uang itu iya namun saya tetap menolak untuk menerima uang dari ama. Enatah kenapa sebelum ama pergi ketika nanya apakah saya butuh uang atau tidak dengan cepat saya bilang tidak tanpa ragu, tanpa rasa walaupun ongkos untuk pulang hanya tingga 40rbu di kantong saya.

Ternyata mengantar ama chek-in di bandara menghabiskan uang yang saya pinjam sampai 93rbu. Setidaknya saya dapat titipan sambal, nasi, ama keripik tempe Bandung. Dengan begitu badget makan msiang dan malam aman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar