There was an error in this gadget

Saturday, 23 March 2013

persoalan nikah dalam kamus saya

tiba-tiba terlintas dalam benak ku "nikah".....O_O'
kapan ya??? masalahnya sebenarnya bukan kapan, tapi ada gak??? :D
kadang saya tidak terlalu ahli dengan hal ini, kata ini pun muncul di tengah iseng2 kami bercanda-canda di sekre frm. mau tau sekre FRM UI --> http://www.youtube.com/watch?v=U0Zm2Jp-Sbw
 tiba-tiba pertanyaan berpaling pada saya setelah membicarakan si anu, si ani, si ane dah pada nikah semua. "antum kapan?"
Boooonnngggg,,,,,,,
kadang memikirkan hal ini pelik banget, jujur saya dah punya planning buat itu tapi tetap saja kesanggupan jadi hal yang utama. memangnya gampang memutuskan masalah ginian buat ihwan? ni butuh kesanggupan pinan sial eh, finansial cuiy :D.
klo dilihat dari sodara-sodara ku udah pada merit semua, tinggallah delast one.
gak kebayang deh, kuliah tinggal 2 tahun lagi. aku harus dah dapet kerja tetep nih. enterpreneur? (belakangan aja)
kadang aku merasa rindu sama orang yang akan menjadi istriku, entah bagaimana aku merasa yakin klo calonku ada dikehidupan ini. hahahahahahaha.......
TEMEN NIKAH
suatu ketika ada undangan indahan yang mendarat di meja sekre, saking indahnya sangat jelas disana terrulis walimahan,,,,ckckckckc ni lagi musim nikah nih. soalnya kemaren saya habis diundah juga oleh pak Tatang buat walimahan putranya ^^. tentu saja yang penting itu MAKAN BESAR ^o^)/"....perbaiki gizi kawan....
namun ketika undangan teman itu saya terima rasanya ada bagian hati yang terenyuh dalam dan beku. saya tau klo yang walimahan itu umurnya bahkan dibawah saya, klo dipikir2 mereka telah mempersiapkannya lebih dulu dari saya. saya dilangkahi......
hal itu lah yang memberatkan saya untuk berangkat memenuhi undangan tersebut, terasa banget sedih hati jika melihat di dahului temen yang lebih muda umurnya.
suka atau tidak suka rela atau tidak rela, saya hanya bisa yakinkan akan menikah tahun ini 2013 menjadi lapangan merah bagi perjalanan hidup ini. >: o

1 comment:

  1. http://www.youtube.com/watch?v=2f3sjUAwZzc&list=LLMTTrYtAMhdLvgEg_q8zbzg&feature=mh_lolz

    ReplyDelete