Senin, 24 Februari 2020

Narasi Hidup


Kadang kita tidak berada diposisi bisa memilih. Di lain sisi, beragamnya pilihan mereka membuatnya bisa me-elaborasi kehidupan ini. Tapi kita sama2 terkurung pada satu tujuan yang ada. kenapa Ngak kita?
Haruskah akal ini kita cabut?
Karena ternyata hidup ini hanya butuh insting. -_-)
Buyut kita hanya mengingatkan agar tidak menjadi sapi pekerja. Saya benci mengatakannya, tapi saya merasa mungkin lebih buruk dari itu. Substansi saya sebagai manusia akan menghilang dan potentially penghambaan pada-Nya pun akan memudar. Namun, apa pilihan yang saya punya, NOTHING!!!
....
Tapi saya cukup senang menikmati beberapa individu generasi ini bersama ikigai-nya. Dia seolah menari dengan cantik dengan bakatnya diatas canvas. Membuat saya iri. Ya, sangat iri. Semoga Anak/Adek Didik saya seperti beliau2 itu yang menikmati substansi diri sebagai manusia ^_^)

1 komentar:

  1. Did you know there is a 12 word phrase you can speak to your man... that will induce intense feelings of love and impulsive appeal to you buried inside his heart?

    Because hidden in these 12 words is a "secret signal" that triggers a man's instinct to love, worship and look after you with all his heart...

    ====> 12 Words Who Fuel A Man's Desire Impulse

    This instinct is so built-in to a man's mind that it will make him try harder than ever before to make your relationship as strong as it can be.

    Matter-of-fact, fueling this powerful instinct is so mandatory to getting the best possible relationship with your man that as soon as you send your man a "Secret Signal"...

    ...You'll soon find him expose his mind and soul for you in a way he haven't expressed before and he'll recognize you as the one and only woman in the world who has ever truly tempted him.

    BalasHapus