There was an error in this gadget

Thursday, 4 May 2017

Aku dan 55

Sudah lama tidak menulis di blog ini lagi, rasanya sudah banyak hal yang ingin aku tuliskan dan kurang lebih ada 55 hal yang mempengaruhi hidup sampai saat ini.

kita akan bahas tentang pemikiran komunis dulu
Penting sekali mengatahui cara pandang komunis karena ternyata mereka memiliki cara pandang licik dan tidak berperikemanusiaan dalam kehidupan ini. Seolah-olah semua cara itu halal bagi mereka untuk mempermudah jalannya. Sebenarnya tidak banyak informasi terkait organisasi ini namun infiltrasinya sangat terasa dalam sehingga harus saya katakan memang ada kemiripan gerakan politik licik masa saat ini dengan gerakan pki sebelum dan awal kemerdekaan Indonesia.

PKI memiliki pandangan bahwa orang yang menjadi lawannya akan dihina bahkan dijatuhkan martabatnya dan lebih parah lagi difitnah. Saya rasa persaingan ideologi dalam politik itu bisa gentle tanpa harus berkata kasar, menfitnah, bahkan melukai seseorang atau mengancam. Dunia hina sekali gaya main komunis itu. Tidak adanya cara pandang yang maju dalam menjadikan ideologi itu real dimasyareakat. Klo begini adanya harus saya katakan, komunis memang tidak pantas ada dimuka bumi ini karena permainannya yang kotor dan tindakannya yang merusak.

Sekarang saya mau bahas terkait KPK
KPK lembaga payah dan tengah tumpul dalam menegakkan hukum. Awalnya saya mengira dia adalah lembaga suci yang banyak didukung independensinya oleh rakyat Indonesia. namun, terlihat cacatnya ketika banyaknya kerugian negara dalam kasus-kasus tertentu tetapi malah menolak hasil penyidikan lembaga lain seperti BPK. harus diluruskan bahwa KPK itu lembaga berbahaya jika cara kerjanya tengah dikendalikan atau hanya memproses kasus tertentu. Saya rasa KPK harus tau diri dimana sebagai lembaga dia harus menangani semua tindak korupsi tanpa pilah pilih. dan satu hal yang penting tidak menjatuhkan martabat orang apalagi menfitnahnya.

bagaimana dengan Polisi
Parah sekali saat ini, polisi sudah ditunggangi oleh kepentingan PDI. Dia layaknya kerbau yang sudah mau saja disuruh untuk menghentikan setiap aksi bela islam digelar

No comments:

Post a Comment